Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

16 Gadget Terbaik 2018

fenurs.com-16 Gadget terbaik 2018, deretan gadget yang fenurs channel review dibawah masing-masing mewakili fungsi dari piranti atau perangkat itu sendiri. 16 gadget terbaik 2018  syarat dengan teknologi terbaru dan mempunyai nilai tinggi dari sisi komersial maupun fungsi. Berikut daftar 16 gadget terbaik 2018.


16 Gadget Terbaik 2018
Apple Iphone  XS Max
Merupakan generasi terbaik iPhone, dari sisi chipset dan hardware serta desain khas iPhone yang mewah bisa dibilang mumpuni. Harga yang tinggi sebanding dengan fitur yang di sematkan, dan hal tersebut sangat relevan. Bagi youtuber, selegram dan jurnalis kini cukup simpel dengan menggunakan Apple iPhone XS Max untuk menunjang rutinitas dan mobilitas setiap hari.


16 Gadget Terbaik 2018
Samsung Galaxy Note 9
The New Powerful Smartphone in The World, benar dan tidak salah taqline tersebut disematkan pada flagship samsung galaxy note 9, dilihat dari sudut manapun hampir tidak ada kekurangan. Desain premium, memiliki prosesor gahar, memori super jumbo dan dukungan S-Pen serta fitur aplikasi DEX. Pengguna bisa langsung menghubungankan gadget dengan dekstop tanpa tambahan alat Dex Station. Samsung galaxy note 9 sangat pas di gunakan oleh profesional.


16 Gadget Terbaik 2018
One Plus 6T
Unlock The Speed, Slogan  tersebut sering membuat vendor papan atas panas dingin. one plus 6T merupakan smartphone dengan pemindah sidik jari dilayar (In Display Fingerprint) 
pertama di Amerika. Hasil pengujian benchmark  mendapatkan skor 8972 lebih tinggi dari galaxy note 9. One plus 6T sangat perkasa dan power full melakukan kegiatan streaming video maupun bermain game, seperti pada laman Trusted Review


16 Gadget Terbaik 2018
Google Pixel 3
Mampu melakukan pengunduhan hingga  kecepatan 1 Gbps, tentu sangat mengasyikan berselancar menggunakan google pixel 3. Richard Lai seorang editor situs besar dunia Engadget yang pertamakali melakukan review pada google pixel 3 seharga 30 juta, waooww! Harga tersebut merupakan konsekuensi  mendapatkan flagship lĂ©bih awal dari rilis resminya dipasar.


16 Gadget Terbaik 2018
Devialet Reactor
Secara umum mungkin kurang begitu familiar di Indonesia, speaker kecil  besutan Phantom vendor asal Perancis ini berkekuatan 4500-Watt dan sanggup mengeluarkan volume 108 desibel serta mampu menghasilkan output hingga 14Hz. Dengan speksifikasi seperti itu sanggup mengguncang ruangan dan furniture di  dalam rumah, speaker kecil ini mempunyai konektivitas lengkap  serta kompatibel dengan (Smartphone, PC, Tablet, TV dan Vinyl)
16 Gadget Terbaik 2018
Sonos Beam
Speaker Audio Multi Room  ini hadir dengan teknologi Trueplay, teknologi ini mampu menyesuaikan Equaliser dengan kondisi ruangan yang ada. Dengan kemampuan seperti itu otomatis Sonos Beam bisa menghasilkan suara terbaik dimanapun posisi sonos beam diletakan.


16 Gadget Terbaik 2018
Bose Sleepbud
Earphone ini sangat cocok di pakai bagi yang mempunyai masalah susah tidur akibat suara berisik maupun dengkuran bisa lenyap ketika menggunakan Bose Sleepbud, beberapa fitur sudah dibenamkan oleh bose dalam sebuah aplikasi seperti lantunan suara yang bisa membuat tenang penggunanya. Earphone ini bisa bertahan 2 kali 24 jam untuk sekali charge. Sleepbud dibuat dari bahan karet yang lembut dan halus, sehingga nyaman digunakan.


16 Gadget Terbaik 2018
GoPro Hero7 Black
Terkenal dengan kamera action diperuntukan dalam kegiatan outdoor seperti surfing, paralayang dan kegiatan-kegiatan ekstrem lainnya, gopro mengedepankan kepuasan penggunanya serta selalu menciptakan inovasi baru. Gopro Hero 7 memiliki teknologi baru yang disebut Hypersmooth, teknologi anti goncangan bekerja menggunakan sensor internal kamera yang mampu memprediksi goncangan secara Realtime.


16 Gadget Terbaik 2018
Nikon Z6
Kamera mirrorles yang mempunyai tampang ala DSLR, Z6 mampu mengoptimalkan kondisi minim cahaya dan mempunyai kecepatan memotret. Memiliki sensor full frame 24,5 MP, 
ISO 100-51.200 dan chip Expeed 6 dengan burst rate 12 FPS. Z6 memiliki bodi tahan cuaca dan memiliki peredam  goncangan yang disebut dengan body image stabilizer, serta mampu merekam video 4K Ultra HD.


16 Gadget Terbaik 2018
Canon EOS R
Sebuah mirrorles full frame 35 mm dan lensa RF serta dibekali sensor CMOS 30,3 MP plus prosesor gambar DIGIC 8 dengan kecepatan fokus 0,05 detik. Sistem baru  EOS R ini mampu menghasilkan gambar berkualitas istimewa.


16 Gadget Terbaik 2018
Sony RX100 VI
Sebuah kamera saku premium dengan fitur super canggih, lensa RX 100 ini efektif mampu mencapai resolusi dengan kejelasan maksimum zoom, serta mampu memperbaiki (aberasi asferis, koma, dan kromatik). RX 100 menghadirkan kemampuan telefoto yang luar biasa bagus, dan harganya pun tidak main-main.


16 Gadget Terbaik 2018
Apple Watch Series 4
Pertamakali diperkenalkan bersamaan dengan Trio iPhone XS, XS Max dan RX. Menggunakan material aluminium dan stainless steel. Layar edge to edge serta ditenagai prosesor dual core 64-bit, Fitur andalan Apple watch 4 bisa  mendeteksi serta manganalisa ketika penggunanya jatuh dan tidak mampu berdiri dalam beberapa menit. Selanjutnya secara otomatis akan melakukan panggilan layanan darurat lengkap dengan posisi lokasi pengguna, arloji ini sangat pas dipakai untuk orang-orang terkasih kita. Fitur unggulan lainnya seperti ECG electrocardiography, fitur ini bisa mengukur detak jantung penggunanya. Smart Watch ini diklaim sebagai smart watch terbaik untuk saat ini.


16 Gadget Terbaik 2018
Dyson Cyclone V10 Absolute 
Teknologi nirkabel tidak hanya dipakai pada alat komunikasi saja, sebagai pionir vacuum cleaner Dyson Cyclone hadir sebagai alat penghisap debu tanpa kabel.  Kelebihan dyson mampu menghisap debu kotoran sampai sekecil 0,3-micron, serta mempunyai tarikan kecepatan hingga 200km per jam. Dyson cyclone menggunakan motor 290-watt, mampu digunakan selama 60 menit non stop untuk sekali charge.


16 Gadget Terbaik 2018
Xbox Adaptive Controller
Controller game ini dibuat khusus untuk para penyandang disabilitas, kini mereka lebih mudah dan tanpa kesulitan untuk bermain game. Sebuah teknologi yang syarat dengan nilai-nilai kemanusian. 
Proses desain Xbox Adaptive Controller ini bekerjasama dengan berbagai lembaga komunitas sosial seperti (The AbleGamers Charity, Yayasan Cerebral Palsy, Craig Hospital, Special Effect, dan Warfighter Engaged). Kerjasama bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup bagi para penyandang disabilitas.


16 Gadget Terbaik 2018
Fat Shark 101
Penggemar balap drone kini tidak perlu repot lagi merakit sebuah drone, dalam  bundel Fat Shark 101 pengguna sudah disiapkan sebuah drone dan FPV headset plus remote kontrol. 101 merupakan platform yang bisa di upgrade untuk lebih superior sesuai dengan kemampuan penggunanya.


16 Gadget Terbaik 2018
Kindle Paperwhite
Alat baca elektronik ini mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dimiliki pada Tablet maupun Smartphone. Kindle menggunakan E-Ink alias tinta elektronik, dan tidak membuat mata lelah ketika sedang membaca atau menatap Kindle dengan waktu yang cukup lama.

Nah itulah deretan gadget terbaik di dunia tahun 2018, semoga bermanfaat, ikuti terus review fenurs channel.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "16 Gadget Terbaik 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel