Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Samsung Perkenalkan Layar Lipat

fenurs.com-Samsung vendor asal Korea Selatan itu akhirnya memamerkan hasil inovasinya,  smartphone layar lipat.
Pada acara Developer  Conference yang berlangsung di Moscone Center, San Francisco Amerika, Samsung memperkenalkan layar Infinity Flex. 

Teknologi baru ini yang akan digunakan pada smartphone lipatnya nanti. Smartphone layar lipat tersebut menggunakan teknologi Super AMOLED. Ketika dalam keadaan atau mode terlipat, perangkat akan menampilkan konten dengan layar berukuran 4,6 inch. Begitu dibuka akan menjadi sebuah tablet dengan ukuran 7,3 inch.

Pada acara yang sama, Samsung  juga memperkenalkan  antarmuka OneUI yang akan digunakan di smartphone layar lipatnya. OneUI disebut-sebut akan optimal untuk smartphone layar lipatnya. 
Kelebihan antarmuka OneUI  memungkinkan pengguna  menjalankan tiga aplikasi secara simultan. Fitur ini disebut dengan Multi Active Windows.

Samsung memastikan pihaknya siap memproduksi masal layar Infinity Flex ini. Rencananya produksi masal di mulai bulan Desember. 

Samsung belum memberi kepastian rilis smartphone  layar lipatnya tersebut. Bisa jadi dirilis  pada perhelatan CES atau MWC 2019.

Galaxy F, sebutan/nama perangkat baru Vendor asal Korea Selatan ini. Huruf F mengacu pada foldable (lipat), Perangkat pertama Galaxy F konon akan berkode SM-F900U. Kode ini nyaris seperti yang dimiliki seri Galaxy S.

Samsung akan menjadikan smartphone lipatnya ini sebagai amunisi baru di pasar premium. 

Samsung disebut tengah bekerjasama dengan Google membuat sistem operasi yang sesuai untuk perangkat layar lipat untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna. 
Smartphone ini akan di Jual Global, untuk  pasar Eropa firmware menggunakan kode SM-F900F dan untuk Asia menggunakan kode SM-F900N.
Smartphone layar lipat samsung ini akan diproduksi hanya satu juta unit di tahun pertama, dan akan menggunakan memori internal berkapasitas 512GB. 

Meskipun diperkenalkan November ini, Samsung belum langsung merilis smartphone lipatnya tersebut. Diperkirakan  smartphone layar lipat tersebut dirilis setelah ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2019.

Berita dilansir dari Sammobile, Sabtu 3/11/2018.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Perkenalkan Layar Lipat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel