Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Samsung Galaxy A9

fenurs.com-Samsung kembali merilis smartphone dari jajaran Galaxy A series, yaitu Galaxy A9 dan A7 ke pasar Indonesia. Kedua A series tersebut lebih dulu dikenalkan di Malaysia bulan Oktober yang lalu.

Bernard Ang (IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia) berujar,
Samsung Galaxy A9 mengusung inovasi baru yang disebut dengan
quadruple camera smartphone Smartphone Empat Kamera Belakang pertama di dunia. 

Samsung Galaxy A9 mulai bisa didapatkan melalui agenda consumer launch dengan menawarkan program Trade In 5 to 1 (menukar 5 unit smartphone dengan 1 unit Galaxy A9) di :
  • Mosaik Mall Kota Kasablanka Jakarta 22-25 November 2018
  • Central Park Jakarta 29 November - 2 Desember 2018
  • Pakuwon Mall Surabaya 29 November - 2 Desember 2018
Samsung juga memberikan penawaran khusus berupa bundle Galaxy A9 dan speaker Harman Onyx Mini bagi 25 pembeli pertama.

  • Mengusung layar 6,3 inchi Amoled resolusi full HD
  • Memiliki dimensi bodi 162,5 x 77 x 7,8 mm berat 183 gram
  • Prosesor Snapdragon 600 Octa-Core, CPU 2,2 GHz quad + 1,8GHz quad. 
  • RAM 6 GB memory 128 GB, up to 512 GB.
  • Android Oreo 8.0
  • Baterai 3800 mAh
  • Kamera belakang Utama 24MP aperture/bukaan f/1.7. Kamera kedua 10MP lensa telephoto aperture f/2.4. Kamera ketiga 8MP bukaan f/2.4 lensa ultra wide 120 derajat. Kamera ke Empat 5 MP dengan bukaan f/2.2.
  • Kamera depan, 24MP bukaan f/2.0 Plus AI Artificial Intellegency
Kehadiran inovasi canggih yang disematkan pada Duo A7 dan A9 tersebut menimbulkan pertanyaan, mengapa Samsung tidak menyematkan pada lini Flagship seperti Galaxy S9 maupun S9 plus?

Hal diatas pun menjadi sebuah pertanyaan yang wajar, mengingat Galaxy A series ditujukan untuk segmen  penjualan lini menengah atau disebut dengan konsumen milenial.

Dj Koh, kepala divisi mobile Samsung mengatakan, ini merupakan debut inovasi terbaru samsung menggunakan teknologi baru pada lini menengah. Konsumen mileneal cenderung mengutamakan fitur kamera untuk mengekspresikan dirinya sendiri dengan cara berbagi momen melalui foto maupun video. Pada A series ini peningkatan kualitas kamera benar-benar dilakukan.

Kualitas kamera utama belakang dan depan mempunyai fungsi vital bagi milenial. Selain kamera, desain dan warna serta fitur lain juga dirombak untuk Galaxy A series.

Denny Galant (Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Indonesia) mengatakan, sebagian besar milenial lebih dulu mempertimbangkan sektor kamera sebelum membeli sebuah smartphone.

Customer mileneal saat ini sedang tumbuh di Indonesia, 
mereka sangat interaktif di sosial media, maka dari itu samsung menghadirkan alternatif bagi para milenial yang belum bisa menjangkau Flagship, namun bisa merasakan sensasi flagship pada duo Galaxy A series tersebut.

Tapi secara kualitas hasil gambar, best of the best masih ada di flagship, ungkap Denny.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy A9"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel