Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Penampakan Mobil Tes Tabrak ASEAN NCAP

fenurs.com-Tercatat tidak sedikit mobil Low MPV yang ada di Indonesia memberikan hasil  uji tabrak yang kurang memuaskan. Berbeda dengan mobil SUV,  rata-rata mobil SUV yang dijual di Indonesia  mendapatkan  hasil uji tabrak memuaskan. Bahkan mendapat rating istimewa dalam tes tabrak yang diselenggarakan ASEAN NCAP.

Uji Tabrak Honda CRV by fenurs.com
Honda CRV, SUV Jagoan Honda  memberikan hasil yang maksimal dalam uji tabrak, Mobil mendapatkan rating bintang 5. Pada uji tabrak  bagian depan, mobil terbukti mampu melindungi dengan baik posisi pengendara dan penumpang dengan sempurna.

Hasil tes tabrak Toyota Rush
Toyota Rush varian G, Ketika  melakukan tes tabrak oleh ASEAN NCAP juga mendapatkan hasil yang gemilang. Rush mendapatkan rating bintang 5, Kepala dan lutut pengendara mendapatkan perlindungan  yang sempurna pada crash test. Meskipun ada kemungkinan posisi pengendara bisa mendapatkan cedera pada bagian dada dan kaki bagian bawah.

Uji tabrak Suzuki S-Cross by fenurs.com
Suzuki S-Cross, yang dipakai tes tabrak merupakan model lama. ASEAN NCAP memberikan 2 jenis rating, perlindungan untuk orang dewasa dan anak-anak. Suzuki  S-Cross mendapatkan  hasil baik untuk perlindungan orang dewasa dengan rating bintang 5, sementara untuk perlindungan  anak-anak mendapatkan rating bintang 4.

Uji tabrak Pajero Sport by fenurs.com
Pajero Sport, yang dipergunakan pada tes tabrak merupakan tipe yang dilengkapi dengan Electronic Stability Control dan seat belt reminder untuk driver dan penumpang. Pajero sport dites pada tahun 2016 lalu, mendapatkan hasil rating  bintang 5 untuk perlindungan orang dewasa. Sementara untuk perlindungan anak-anak pajero hanya mampu mendapatkan bintang 4.

Uji tabrak Honda HRV
Honda HR-V,  mendapatkan hasil yang bagus pada crash test. HR-V mendapatkan rating bintang 5 untuk perlindungan orang dewasa, dan bintang 4 untuk perlindungan anak-anak.

Tes Tabrak Hondan BRV by fenurs.com
Honda BR-V, persis seperti Honda HR-V mendapatkan rating bintang 5 untuk  perlindungan orang dewasa, dan meraih bintang 4 untuk perlindungan anak-anak. BR-V melakukan tes tabrak pada bulan Februari 2016 lalu. Varian yang  dipakai merupakan varian E, namun ada tipe mobil yang mendapatkan rating bintang 4 untuk perlindungan dewasa karena tidak dilengkapi dengan fitur ESC.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penampakan Mobil Tes Tabrak ASEAN NCAP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel