Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Oppo A7 Review

fenur.com-Oppo A7 resmi menggelar sesi pemesanan di Indonesia mulai hari Kamis 22/11/2018. Smartphone Android Oppo A7 bisa dipesan secara online di salah satu Market Place tanah air, KLIKDISINI

Oppo A7 di Indonesia dibanderol Rp. 3,7 juta. Untuk pre-order pembelian tanggal 22-28 November 2018, konsumen akan mendapatkan cashback Rp.300 ribu. Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menuturkan, Oppo A7 dijual secara eksklusif melalui Shopee.id.

Sepintas smartphone A7 mirip flagship Oppo F9 yang memiliki notch mungil, pihak Oppo menyebutnya dengan  Waterdrop Screen.

Oppo A7 memiliki rasio layar hingga 88,4 persen, dan dilengkapi dengan pelindung layar Corning Glass. Berjalan dengan Android Oreo 8.1, serta dilapisi antarmuka khas Oppo Color OS 5.2. Tampilan antarmuka ini memiliki  fitur Smart Bar yang berfungsi sebagai pengoperasian multi tasking tampilan pada layar Oppo A7.

Pada dapur pacu Oppo A7 menggunakan Snapdragon 450 octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Dibekali RAM 4GB dengan memori internal 64GB serta bisa di ekspan hingga 512GB.

Sektor kamera belakang Oppo A7
dibekali dengan Modul kamera ganda 13MP dan 2MP lengkap dengan teknologi buatan AI Artificial Intelligence. AI berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh pada jepretan foto.
Sedangkan untuk sektor kamera depan mempunyai resolusi 16MP. Untuk menunjang kinerja smartphone ini, Oppo A7 disokong dengan baterai yang cukup mumpuni sebesar 4.230 mAh.

Melihat Toko Tanpa Kasir Milik Oppo

Ada yang unik sekaligus menarik dari Vendor smartphone  asal China, Oppo.

Flagship Store di Huaqiang North Commercial Street wilayah Shenzhen China.  Merupakan toko milik Oppo yang memiliki konsep berbeda karena tak memiliki pelayan.

Di toko ini Oppo memberikan kebebasan kepada seluruh pelanggan untuk mencoba semua perangkat Oppo tanpa diikuti oleh pramuniaga. Konsep tersebut diambil karena ingin membuat nyaman pengunjung saat melihat atau mencoba produk-produk Oppo. 

Meskipun tanpa pelayan, sistem keamanan yang ada di toko ini  sama seperti toko smartphone pada umumnya. Tidak ada  sistem pengamanan yang signifikan, keamanan hanya berupa prosedur standar seperti kamera CCTV dan alarm.

Meski disebut dengan flagship store, toko ini tidak hanya menjual flagship Oppo saja, namun juga menjual  smartphone kelas bawah dan menengah, serta berbagai macam aksesoris seperti casing, speaker dan headphone.

Daya tarik lain di flagship store ini, pengunjung dengan leluasa bisa mencoba teknologi terbaru Oppo seperti teknologi VOOC pengisian daya cepat

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto berujar, konsep flagship  store ini dibuat sebagai konsep ekosistem ritel masa depan. Konsep ini  sebagai dasar pengembangan toko ritel Oppo di negara lain.

Kita tunggu kehadiran konsep flagship store di Indonesia.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oppo A7 Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel