Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Kelebihan Samsung Galaxy A7 2018

fenurs.com-Sebagai brand vendor smartphone papan atas di dunia maupun di Indonesia, samsung terus mengamankan semua line-up nya. 
Setelah sukses merilis Flagship Galaxy Note 9 beberapa bulan yang lalu, kini mencoba mengamankan line-up Mid Range-nya melalui duo Galaxy A series, A7 dan A9.
Kehadiran duo A series bisa dibilang cukup menghebohkan, Galaxy A7 ini merupakan smartphone Samsung pertama yang sudah dibekali dengan tiga kamera pada bagian belakang.
Seperti apa sih kelebihan Galaxy A7 2018, penasaran? Yukkk simak ulasan kelebihan-nya :
Smartphone Samsung  Pertama Yang  Mengusung Tiga Kamera Belakang
Samsung Galaxy A7 2018 merupakan smartphone pertama Samsung yang dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Teknologi ini bukan yang pertama dalam sebuah industri  smartphone, meski begitu saat ini bisa dibilang sangat sedikit vendor smartphone  yang mempunyai tiga buah kamera.

Sejauh ini baru tiga vendor smartphone yang menggunakan teknologi tiga kamera belakang, seperti (Huawei P20 Pro, LG V40 ThinQ dan Samsung Galaxy A7 2018).

Material Dan Desain Premium  Samsung Galaxy A7 2018 menghadirkan desain premium dan elegan khas flagship brand Samsung. Tidak hanya desain yang  tampak elegan, Galaxy A7 2018 menggunakan material berupa back cover berbahan kaca serta frame alumunium. Paduan material tersebut membuat tampilannya terlihat indah dan kokoh. Ditambah dengan perlindungan kaca Gorilla Glass, sehingga tidak perlu khawatir akan benturan dan goresan pada layar smartphone.

Fingerprint Berada di Samping  Samsung Galaxy A7 meletakan sensor fingerprintnya pada bagian samping seperti layaknya tombol power button. Selain dipergunakan untuk membuka akses perangkat, sensor  fingerprint ini juga berfungsi untuk membuka notifikasi serta membuka aplikasi kamera secara cepat.

Ruang Penyimpanan Besar Galaxy A7 hadir dengan memberikan kapasitas ruang penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 64GB pada  RAM 4GB dan 128GB pada RAM 6GB. Kapasitas tersebut masih bisa di ekspan dengan micro  SD hingga 512GB.

Harga Bisa Lebih Terjangkau Sebelum hadirnya Samsung Galaxy A7 2018, Samsung A7 lebih dulu hadir dan memiliki harga lebih tinggi. Untuk saat ini harga Samsung Galaxy A7 2018 RAM 4GB memory 64GB di salah satu market place di jual dengan Rp.4.050.000
Harga tersebut terbilang cukup terjangkau, mengingat Samsung Galaxy A7 2018 merupakan smartphone Mid End keluaran Samsung yang kaya fitur.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelebihan Samsung Galaxy A7 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel