Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019

fenurs.com-Mitsubishi Xpander Ultimate model year 2019 mempunyai tambahan fitur baru Cruise Control, yang berfungsi secara otomatis menstabilkan kendaraan ketika melaju pada kecepatan tertentu. Cruise Control bukan teknologi baru, namun untuk low MPV Mitsubishi Xpander Ultimate model year 2019 merupakan yang pertama menerapkannya. 
Mitsubishi Xpander Ultimate
pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017. Sejak awal dikenalkan membuat peta pasar MPV multi purpose vehicle di Indonesia berubah, yang sebelumnya di dominasi Toyota Avanza. Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi dari 5 varian Xpander, dan pada Mitsubishi Xpander Ultimate hanya ada satu  transmisi yaitu transmisi otomatis.

Apa saja kelebihan Mitsubishi Xpander Ultimate di banding dengan varian Xpander lainnya? Simak ulasan oto channel di bawah.

Eksterior Mitsubishi Xpander Ultimate 2019
Sebagai varian tertinggi, Mitsubishi  Xpander Ultimate tentu memiliki beberapa keunggulan dari 4 varian lain Xpander (Sport, Exceed, GLX dan GLS). Tampilannya begitu mewah dengan sentuhan kombinasi  krom pada handle pintu, spion dan gril depan.
Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Ultimate 2019
Desain Bagian Depan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 Terlihat begitu macho dengan desain Dynamic Shield  pada Front Grille. Xpander menggabungkan dua konsep kendaraan MPV dan SUV, hal ini yang membuatnya tampil terlihat begitu tangguh ala Pajero Sport. Mempunyai desain lampu LED berukuran sipit sejajar dengan mesin, serta terintegrasi dengan panel Front Grille. Posisi lampu utama dibawah Front Bumper plus dilengkapi lampu kabut pada  bagian bawah dalam menjadikan Mitsubishi Xpander Ultimate mempunyai ciri khas tersediri.

Desain Bagian Samping Mitsubishi Xpander Ultimate  2019 Mempunyai wheelbase panjang jarak roda depan ke belakang 2.775mm dengan Ground Clearance ketinggian dari tanah 205mm serta menggunakan Velg Ring 16 dibalut Ban berdiameter 205/55  membuat Mitsubishi Xpander Ultimate lebih tinggi 5mm dari varian GLX dan GLS serta lebih panjang dari MPV dikelasnya.

Desain Bagian Belakang  Mitsubishi Xpander Ultimate  2019 Dilengkapi Spoiler dipadu dengan LED lampu belakang model L Mencerminkan kesan modern nan elegan sekaligus terlihat sporty. Bagian bagasi memiliki pintu yang proposional dengan ketinggian 1700mm, rata-rata orang Indonesia memiliki postur tubuh 160-170cm. Maka terasa pas dan ideal untuk membuka tutup dengan mudah  bagian pintu bagasi Mitsubishi Xpander Ultimate.

Interior Mitsubishi Xpander Ultimate 2019
Sebagai varian tertinggi sangat terasa elegan di beberapa bagian seperti pada dasboard, kabin yang luas membuat Mitsubishi Xpander Ultimate disebut memiliki kabin terlega dikelasnya.


Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Ultimate 2019

Desain Bagian Dasboard Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 Bagian dasboard terlihat mewah di padu kombinasi warna hitam dan beige, kesan sporty begitu melekat ketika sedang berada di kabin pengemudi. Dilengkapi dengan 2 buah kisi AC di sudut kanan kiri dasboard dan 2 buah kisi tepat di bagian tengah. Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 juga sudah dilengkapi Touchscreen Audio Muliltifungsi lengkap dengan tampilan kamera mundur

Fitur Stir Mitsubishi Xpander Ultimate, Pada bagian kemudi sudah disematkan steering remote control untuk mempermudah pengemudi ketika mengakses head unit audio. plus tombol untuk menerima dan menutup panggilan telephone. Pengaturan posisi stir dilengkapi Tilt dan Telescopic


Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Ultimate 2019

Bagian Kursi Mitsubishi Xpander Ultimate, Pola penataan kursi yang baik menjadikan ruang kabin tampak lega dan luas. Mitsubishi Xpander Ultimate mempunyai penataan kursi yang sangat baik, pada baris kedua terbagi 60:40, baris ketiga 50:50. Penataan ini bertujuan agar akses dari tengah ke belakang dapat berlangsung cepat dan praktis. Dan ketika kursi baris belakang dilipat, menghasilkan ruang penyimpanan yang lega serta mampu menampung barang bawaan lebih banyak.

Tempat Penyimpanan Tambahan Mitsubishi Xpander Ultimate, Lazimnya sebagai mobil keluarga. Mitsubishi Xpander  Ultimate memberikan banyak tempat penyimpanan  yang tersebar di dalam kabin. Dari mulai kotak penyimpanan tertutup, laci bawah serbaguna dan seat back pocket multifungsi, instrument panel tray dan cup holder di baris belakang hingga tempat penyimpanan alat cuci mobil dan ruang serbaguna di bagian bagasi.

Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019
Dari segi aspek eksterior dan interior sudah menggunakan teknologi terdepan dikelasnya. Beralih ke fitur keselamatan, Mitsubishi Xpander Ultimate dilengkapi SRS Airbags serta Seatbelts 3ELR Emergency  Locking Retractor. Untuk menahan laju performa ketika bermanuver, Mitsubishi Xpander Ultimate dibekali sistem pengereman ABS Antilock Break System dan EBD Electronic Breakforce Distribution serta BA Brake Assist juga HSA Hill Start Assist. Deretan fitur keselamatan dengan teknologi canggih membuatnya tiada pesaing dikelasnya.

Harga off the road Mitsubishi Xpander Ultimate AT Jakarta Rp. 255.900.000

Kesimpulan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019
Satu hal yang pasti, Mitsubishi benar-benar mempelajari dengan detail kompetitornya. Dan mampu menjawab sekaligus menghadirkan sifenomenal Baby Pajero Sport Mitsubishi Xpander Ultimate. Setiap kendaraan pasti mempunyai kekurangan, dan kekurangan yang paling mendasar pada Mitsubishi Xpander Ultimate ada pada lamanya antrian konsumen untuk memiliki unit tersebut. Selebihnya nyaris tanpa kekurangan.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Ultimate 2019"

Wayne said...

Stupendous Mitsubishi is one of the most established Mitsubishi vendors in the Greater Chicagoland region and has been serving its clients for a considerable length of time. used car dealerships near me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel