Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

flagship Mewah Oppo Find X Lamborghini Edition

fenurs.com-Flagship besutan oppo ini sangat istimewa kalau melihat namanya ada embel-embel Lamborghini, produsen Supercars asal italia ini.

Siapa yang tidak tahu dengan Lamborghini Huracan dan Aventador? rasanya aneh kalau ada yang tidak tahu dengan salah satu varian Supercars tersebut.

Nah, apakah Oppo Find X edisi Lamborghini ini mempunyai spesifikasi segarang Lamborghini, mari kita kupas detail spesifikasinya.

Flagship ini mengusung teknologi pengisian daya Super VOOC, Teknologi pengisian baterai ini hanya membutuhkan waktu 35 menit dari 0% ke 100% pada baterai  kapasitas 3.730 mAh  di Oppo find X Lamborghini Edition.

Layar, Mengusung layar 6,4 inci (edge) OLED Full HD+2.340x1080 piksel, dengan aspect ratio 19,5:9

Untuk pertama kalinya Oppo mengusung layar dual-edge-curved alias melengkung pada kedua sisinya. Model seperti ini sebelumnya sudah pernah di pakai samsung.

Bodi depan nyaris didominasi layar penuh, Oppo mengklaim, Find X edisi khusus ini merupakan flagship pertama di dunia yang hadir dengan rasio layar ke seluruh bagian bodi  hingga mencapai sebesar  93,8 persen.

Prosesor, Dapur pacu menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 plus chip grafis GPU Adreno 630. Serta RAM 8Gb dan memory internal 512Gb, hal ini sudah memenuhi kriteria sabagai flagship papan atas tentunya.

Kamera, Flagship ini mengaplikasikan mekanisme slide unik untuk penempatan sensor kameranya,  mekanisme pop up naik  pada kameranya bisa diakses hanya dalam waktu 0,5 detik.

Modul yang memuat kamera depan dan kamera belakang itu secara otomatis kembali tersembunyi di bodi ponsel. Desain modul kamera geser ini dinamai Stealth 3D Camera.

Dibekali dual kamera pada bagian belakang 16MP dan 20MP dilengkapi teknologi stabilisi OIS dan dukungan kecerdasan buatan (AI). Bagian depan dibekali kamera selfie 25MP dilengkapi fitur 3D portrait lightning dan Omoji.
Flagship Oppo Find X edisi Lamborghini ini menggunakan corak serupa serat karbon di balik lapisan kaca, serta terdapat logo Lamborghini yang terlihat sangat mewah.

Flagship mewah ini di salah satu lapak market place di banderol Rp. 27.000.000,- Kalian berminat?
Klik Disini.(fns)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "flagship Mewah Oppo Find X Lamborghini Edition"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel