Featured Post

10 Tips Diet Sehat Bagi Wanita

fenurs.com -Seperti janji saya pada artikel sebelumnya, kali akan membahas 10 tips diet sehat bagi wanita agar memiliki tubuh langsing, i...

iPhone XS Max Mahal ? Ini jawaban : CEO Apple Tim Cook

Apple memperkenalkan kembali smartphone  besutannya yang  terbaru, pada Jumat 21 september 2018,  yaitu
iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.
Dan iPhone XS langsung mendapat klaim sebagai varian iPhone paling mahal yang pernah dirilis oleh Apple.

Bagaimana itu tidak, iPhone XS Max merupakan varian paling mahal yang di banderol mulai dari US$ 1.449 atau setara Rp 21,5 jutaan di Amerika Serikat.

Apple pun terus  semakin gencar mendorong inovasi yang sebelumnya dihadirkan pada iPhone X ke tingkat baru dengan harga yang juga baru.

Sekedar informasi untuk di ketahui, saat meluncuran iPhone X pada 2017, Apple membanderolnya dengan harga US$ 999 (setara Rp.14,8 jutaan). Namun, untuk membeli iPhone XS yang mempunyai storage atau kapasitas penyimpanan lebih besar, konsumen diminta untuk membayar jauh lebih mahal.

Dalam sebuah kesempatan  interview  dengan Nikkei Asian Review, CEO Apple Tim Cook menyampaikan, tingginya harga jual iPhohe adalah sepadan dengan adanya sebuah inovasi tinggi yang diusung iPhone. Pelanggan setianya pun kata Cook, pasti akan bersedia membayarnya.

Kami selalu berpikir, bahwa jika Anda memberikan banyak inovasi dan nilai, ada orang-orang yang bersedia membayar untuk hal itu. Bagi kami, itu merupakan kelompok orang yang jumlahnya cukup banyak, sehingga kami bisa membuat  suatu bisnis  yang wajar dari itu, tutur Cook sebagaimana  yang di kutip  oleh Softpedia, Senin (17/9/2018).

Cook  bahkan lebih lanjut menceritakan, banyak barang yang harusnya dibeli kini bisa di dapatkan dalam satu perangkat.

Hal ini (iPhone) telah mengambil suatu hal yang lebih, dibandingkan perangkat sebelumnya yang berdiri sendiri. Peran iPhone telah menjadi bagian  lebih besar dalam kehidupan orang-orang, tutur Cook.

Fitur Jagoan
Ada  beberapa fitur iPhone XS dan iPhone XS Max yang bisa terbilang jagoan, misal dukungan dual SIM, kualitas suara  dan audio stereo, hingga opsional memori seluas 512GB.

Namun ada satu fitur yang belum pernah ada di bandingkan dengan iPhone sebelumnya, yakni dukungan sertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap air selama 30 menit dan debu. Tingkatan IP68 yang pasti lebih tinggi dibandingkan IP 67 yang diterapkan pada iPhone X tahun lalu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "iPhone XS Max Mahal ? Ini jawaban : CEO Apple Tim Cook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel